Tuesday, October 31, 2023

POLITIK DALAM NEGERI - Djarot PDIP Mengenai Gibran Sebagai Calon Wakil Presiden dengan Prabowo: Penyesalanku

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Lanskap politik Indonesia tengah ramai dengan diskusi seputar Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden bersama Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Langkah mengejutkan ini telah mengirim gelombang di sepanjang spektrum politik negara.

Baca juga : KESEHATAN NEWS UPDATE - Membuka Potensi Latihan 4 Menit untuk Menurunkan Risiko Kanker

Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertanggung jawab atas Ideologi dan Pengembangan Kader, baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya yang mendalam dan kegagalannya terkait keputusan Gibran. Ia telah lama terlibat dalam mempersiapkan kader partai untuk menjadi pemimpin masa depan melalui Sekolah Partai, dengan menekankan pentingnya disiplin, loyalitas, dan komitmen terhadap nilai dan ideologi PDIP.

Djarot dengan terbuka mengakui kekecewaannya, mengatakan, "Saya gagal dalam beberapa hal, termasuk pemberontakan Mas Gibran." Pengakuan ini menyoroti tantangan yang dihadapi oleh PDIP dalam mempertahankan loyalitas dan integritas anggotanya.

Namun, di tengah kegagalan ini, Djarot mengakui keberhasilan dalam membentuk individu dengan integritas yang teguh, seperti Ganjar Pranowo. Ia memuji komitmen Ganjar yang tak tergoyahkan terhadap ideologi PDIP, bahkan dihadapkan pada godaan dari partai politik lain. Dedikasi yang tak tergoyahkan ini dianggap sebagai harapan bagi masa depan partai.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment