Sunday, September 24, 2023

POLITIK DALAM NEGERI - Safari Politik Anies Baswedan di Sulawesi Selatan, Mengumpulkan Dukungan dan Kunjungan ke Kampus

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam langkah yang telah mencuri perhatian negara, Anies Baswedan sedang memulai safari politik di Sulawesi Selatan. Tur kampanye ini diharapkan akan menjadi penentu permainan dalam pemilihan mendatang, dengan Anies dan pasangan sejalan, Muhamimin Iskandar (Cak Imin), bersiap untuk jadwal yang penuh aksi.

Perjalanan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan dimulai dengan kunjungan ke Istana Luwu di Kota Palopo, di mana dia dengan rendah hati menerima undangan. Dari sana, itinerarinya mencakup menghadiri pembekalan calon legislatif potensial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari seluruh Sulawesi Selatan. Anies juga akan bergabung dalam apel siaga bersama anggota PKS di Lapangan Emmy Saelan, Hertasning, Makassar.

Baca juga : Mengungkapkan Permata Tersembunyi, Berikut 10 Saham yang Menguat Saat IHSG Stabil

Tapi itu belum semuanya. Anies berencana meresmikan markas relawan Sulawesi Selatan di Kompleks Ramayana, Jalan Andi Pangeran Pettarani. Dia juga akan terlibat dalam dialog bermakna dengan kaum milenial dan pendukung perubahan di Mice Foundation, Jalan Matano Utara, Bukit Baruga, Antang.

Pada pagi hari 24 September, Anies dan Cak Imin akan berpartisipasi dalam parade gembira di Makassar, mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam perayaan demokrasi ini. Anies, melalui pesan tertulis, dengan hangat mengundang semua orang untuk "datang dan meramaikan prosesi gembira bersama AMIN (Anies-Muhaimin)."

Selanjutnya, mereka berencana untuk mengadakan pertemuan dengan partai koalisi, terlibat dalam dialog kampus di Universitas Hasanuddin, dan menghormati makam Pangeran Diponegoro. Pasangan ini juga akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan pimpinan Muhammadiyah Makassar.

Safari politik Anies Baswedan bukan hanya serangkaian acara; ini adalah seruan untuk bertindak. Dengan tanggapan luar biasa dari masyarakat Sulawesi Selatan, kampanye ini semakin mendapatkan momentum. Distribusi tiket parade telah luas, berkat upaya berdedikasi dari kader partai dan pendukung yang telah mengubah rumah mereka, kantor, dan bahkan kedai kopi menjadi pusat distribusi tiket.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment