Wednesday, November 22, 2023

POLITIK DALAM NEGERI - Keseruan Bermain: Petualangan Sepak Bola Presiden Joko Widodo di Papua



PT. Rifan Financindo Berjangka - Pada Rabu, 22 November 2023, Presiden Joko Widodo dengan gembira membagikan potret-potret petualangan sepak bolanya bersama para pelajar di lapangan hijau Lapangan Sorido di Biak, Papua, melalui akun Instagram-nya.

Dalam kejutan yang mengejutkan, Presiden Jokowi menukarkan pakaiannya yang formal dengan pakaian olahraga, memamerkan kepiawaiannya bermain sepak bola bersama para pelajar di Lapangan Sorido yang ramai. Gambar-gambar yang memukau ini mengungkap sisi langka dari presiden, terlibat dalam pertandingan bersahabat dengan para menteri dan pelajar dari berbagai sekolah di distrik Biak Numfor.

Caption Instagram Jokowi menceritakan keputusannya yang spontan untuk bergabung dengan kerumunan yang hidup di Lapangan Sepak Bola Sorido. Presiden menyatakan motivasinya untuk ikut dalam pertandingan sepak bola, mengatakan, "Mereka datang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antar-pelajar. Saya masuk lapangan, bermain bola bersama para menteri dan pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Biak Numfor."

Pertandingan mengambil giliran menarik ketika Presiden Jokowi, awalnya bermain sebagai penyerang, berhasil mencetak gol. Namun, kegembiraan tidak berhenti di situ; ia kemudian mengambil peran sebagai kiper, berhadapan dengan para pelajar, bahkan kebobolan satu gol. Penonton bersorak-sorai, menyaksikan pertunjukan langka presiden dan menteri terlibat dalam pertandingan sepak bola yang ramah.

PT. Rifan Financindo Berjangka -  Glh

No comments:

Post a Comment